Cara Flash Xiaomi Redmi 5 Plus Vince

Cara Flash Xiaomi Redmi 5 Plus Vince Yaitu dengan melaksanakan flashing memakai miflash tanpa harus melaksanakan unlock bootloader Redmi 5 Plus Vince terlebih dahulu.

Jika Redmi 5 Plus sudah unlock bootloader, sanggup pribadi memakai flash Global ROM via fastboot tanpa harus repot-repot bongkar casing untuk melaksanakan test point Redmi 5 Plus Vince.
adapaun manfaat Flash Global ROM diantaranya :
  1. Pindah dari ROM Modif ke ROM Global resmi
  2. Mengatasi persoalan bootloop
  3. Aplikasi sering mengalami force close
  4. Redmi 5 Plus brick 
  5. HP matot
 Bahan :
  1. MiFlash 2016 64 bit dari Disini
  2. Download Qualcomm HS-USB QDLoader 9008
  3. Download Firmware Redmi 5 Plus Global ROM MIUI 9 terbaru dari MIUI.com kemudian ekstrak
Cara flashing: 
  • Extract semua materi di atas kalau seudah di download. 
  • Jalankan MiFlash Tool.
 


  • Untuk melaksanakan flash Redmi 5 Plus Vince yang masih locked bootloader, Anda harus membuka casing untuk melaksanakan test point Redmi 5 Plus terlebih dahulu sambil menyambungkan perangkat ke PC/laptop.
  • Jika perangkat sudah terdeteksi, klik Select kemudian pilih folder daerah Anda menyimpan ROM yang sudah di ekstrak tadi.
  • Pilih opsi Clean All pada bab bawah Mi Flash untuk menghindari bug yang tidak diinginkan.Flash Xiaomi Kemudian, klik Flash untuk memulai proses flashing.

  • Jika sudah muncul status : “Flash Done” atau “Success” itu berarti proses flashing sudah final dan berhasil di jalankan.
  • Sekarang lepaskna kabel USB, kemudian tekan dan tahan tombol power 10-20 detik.

NOTE : Flashing merupakan tindakan yang serius. Makara Anda paham bahwa segala resiko yang terjadi pada perangkat diluar tanggung jawab Kami.
Demikian cara Flash Xiaomi Redmi 5 Plus aka Vince tanpa Unlock Bootlooader. Jika Anda mengalami hambatan maupun kesulitan dalam proses flashing, tulis pertanyaan Anda pada kolom komentar di bawah ini.
Semoga bermanfaat!
 Sumber :ponselgue,alltutorial

August 07, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Cara Flash Xiaomi Redmi 5 Plus Vince.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar