Cara Unlock Bootloader Semua Smartphone Xiaomi 100% Berhasil


Semua smartphone Xiaomi pastilah Bootloader yang dikunci, sehingga sulit untuk di-root atau mengganti ROM. Mungkin alasan keamanan, semua smartphone Xiaomi yang dirilis hadir dalam keadaan Bootloader terkunci, tapi jangan bingung, ada banyak cara untuk melaksanakan unlock Bootloader smartphone Xiaomi.

 Bootloader yaitu sebuah instruksi yang harus dihukum sebelum sistem operasi (OS) mulai berjalan, termasuk oleh smartphone Xiaomi. Jika smartphone Xiaomi sudah di-unlock Bootloader-nya, maka tidak akan lagi mendapat pinjaman update dan jaminan keamanan eksklusif dari Xiaomi.Dengan mengunci Bootloader, smartphone Xiaomi sepenuhnya berada dalam tanggung jawab vendor, termasuk memperlihatkan update
.
Cara Unlock Bootloader Semua Smartphone Xiaomi 100% Berhasil, jikalau tidak sanggup memakai metode yang lebih spesifik sesuai dengan jenis dan type Xiaomi.

Tapi jikalau tidak di-unlock Bootloader, maka smartphone kau tidak sanggup dipasangi Custom ROM atau bahkan di-root. Jadi, mending di-unlock deh Bootloader-nya.

Cara Unlock Bootloader Xiaomi

  • Kamu harus punya Mi Account. Kamu sanggup mendaftar akun Xiaomi eksklusif dari smartphone memakai nomor handphone yang aktif atau sanggup juga memakai laptop/komputer.
  • Selanjutnya, buka link berikut untuk Request Unlock Bootloader Xiaomi. Lalu klik Unlock Now

  • Begitu masuk tampilan berikutnya, silakan login dengan Mi Account dan password yang kau miliki. Bisa memakai nomor handphone, ID account, atau bahkan nomor handphone yang kau daftarkan. harap dicatat pasword biar tidak lupa
  • Jika beruntung, kau akan mendapat SMS berupa pemberitahuan bahwa smartphone Xiaomi kau sanggup di-unlock. Dan jikalau ternyata tidak eksklusif mendapat SMS, tunggu sampai 10 Tahun.
  • Setelah mendapat SMS, kembali kau buka http://en.miui.com/unlock/ dan login dengan akun yang sama untuk mendownload Mi Unlock. Setelah di-download, eksklusif buka file MiFlashUnlock.exe.

  • Kemudian kembali login dengan akun yang sama pada aplikasi Mi Unlock diPC.Sebelum Menghubungkan masuk ke Bootloader Mode dengan cara menekan dan menahan tombol Power serta Volume Down bersamaan ketika smartphone dalam keadaan mati.Selanjutnya, hubungkan smartphone kau ke komputer memakai USB bawaan.


  • Setelah terhubung tekan Unlock Now dan tunggu sampai proses unlock Bootloader smartphone Xiaomi kau selesai.
Untuk mengetahui apakah smartphone Xiaomi kau sudah dalam keadaan unlocked Bootloader atau belum,bisa baca : Cara Cek Status Bootloader. Dan sesudah unlock, maka kau sanggup melaksanakan modifikasi ROM, memasang susukan root, dan melaksanakan oprek lainnya

August 07, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Cara Unlock Bootloader Semua Smartphone Xiaomi 100% Berhasil.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar