Cara Flashing Evercoss S45 Xtream Bootloop Lupa Pola

Cara Flashing EVERCOSS S45, mengatasi HP BOOTLOOP,Lupa Pola kata sandi dan FRP
Evercoss S45 dengan layar 4.5" ditenagai prosesor quad-core 1.3GHz dengan baterai berkapasitas 1700 mAh, didukung 4G, dibekali fitur Face Unlock dan dibanderol harga murah. Dengan harga terjangkau tentunya pengguna smartphone evercoss s45 xtream yang mengalami problem antara lain evercoos s45 bootloop,evercoss s45 bypass frp,lupa rujukan evercoss s45, dapat diatasi dengan kita melaksanakan flashing. dengan kata lain kita erase/ hapus firmware usang dan mengganti dengan firmware yang baru.
Sebelum anda melaksanakan flashing pada Evercoss S45 ini, back-up dulu semua data kalau hal itu masih dapat dimungkinkan dilakukan back-up. Karena dengan kita flashing semua data yang berada pada memori internal anad akan hilang dan semua pengaturan kembali ke awal menyerupai baru.

Download Bahan : 

  • Ekstrak kemudian install tool QGDP_AssemblySPort_V3_1_8_0630_OFFLINE, kemudian buka tool QGDP yang sudah ada di desktop komputer. Ubahlah bahasa menjadi bahasa inggris dengan cara klik goresan pena Chinese menyerupai pada gambar dibawah, masukkan password "ase" tanpa tanda petik kemudian klik login.
  • Klik Config dan silahkan masukkan file Evercoss S45 yang sudah agan download.
  • Klik Apply maka tool akan melaksanakan verifikasi file CPB yang akan di flash ke dalam U60. Kira-kira memakan waktu sekitar 3 menit.
  • Silahkan klik Start kemudian hubungkan kabel usb dari komputer ke hanphone dan segera pasang battere pada handphone maka proses flashing akan berjalan. Install SP_driver kalau diperlukan.
  • Tunggu proses flashing hingga akibat ditandai dengan kafetaria berwarna hijau pada kolom progres. 
  • Klik stop dan lepaskan kabel usb dari handphone kemudian nyalakan handphone Evercoss S45 dan Selamat anda berhasil melaksanakan flashing Nougat pada Evercoss S45

September 17, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Cara Flashing Evercoss S45 Xtream Bootloop Lupa Pola.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar