Harga Apple Iphone Xs Max Dan Spesifikasi Lengkap

ibagifirmware.blogspot.com - Perusahaan elektronik asal Amerika Serikat, Apple, gres saja meluncurkan smartphone flagship teranyar mereka yakni iPhone XS Max. Ponsel ini hadir dengan mengusung desain yang sangat menyerupai dengan iPhone X namun dari segi spesifikasi dan fitur telah banyak mengalami peningkatan, termasuk OS, prosessor, pengolah grafis, layar dan lainnya.

Selain XS Max, Apple juga merilis dua ponsel cerdas lainnya, yaitu iPhone XR dan iPhone XS. Untuk seri XS ini, merupakan seri yang paling tinggi dan dengan banderol harga yang lebih mahal dibandingkan dengan dua saudaranya. Lantas menyerupai apa wujud iPhone XS Mas? Berapa harganya? dan apa fitur unggulan yang dimilikinya? Berikut ulasannya.

Fitur dan Spesifikasi iPhone XS Max


Desain Bodi Tahan Air, Kokoh, Mirip iPhone X
Tidak ada perubahan yang signifikan pada desain bodi yang diusung iPhone XS Max jikalau dibandingkan dengan iPhone X, bagi dari segi layar, casing epilog belakang, penempatan tombol navigasi sampai posisi kamera utama. Semuanya tampak sangat persis dan hal ini juga berlaku pada iPhone seri XS.

Dimensinya berukuran 157.5 x 77.4 x 7.7 mm dengan bobot tidak mengecewakan berat 208 gram dan mempunyai rangka bodi yang terbuat dari stainless steel yang sangat kokoh serta materi beling berlapiskan santunan scratch-resistant pada casing belakang maupun pada layarnya. Ponsel ini juga didesain tahan air dan bubuk (sertifikasi IP68) yang tahan didalam air sampai kedalaman 2 meter dan sanggup bertahan selama 30 menit.

Layar Super Luas
iPhone XS Max memang bukan produk pertama Apple yang mempunyai layar super luas, tetapi tidak diragukan lagi bahwa XS Max merupakan iPhone pertama dengan layar lebar, aspek rasio 19.5:9 atau tampilan penuh dan mempunyai rasio layar-ke-tubuh mencapai 84.4%. Di keempat sisi layar perangkat ini, bezelnya juga terlihat lebih tipis sehingga membuatnya tampak lebih luas dan mengagumkan.

Adapun jenis layar yang digunakan, terbuat dari teknologi Super AMOLED berukuran 6.8 inci beresolusi 2688 x 1242 piksel dengan kepadatan piksel per inci sebesar 453 ppi serta diproteksi oleh scratch-resistant glass. Fitur yang disematkan didalamnya, terdapat true-tone display dengan 120 Hz touch-sensing, wide color gamut display, Dolby Vision/HDR10 compliant dan 3D Touch display.

Performa Handal dengan CPU Apple A12 Bionic
Salah satu peningkatan yang terjadi pada seri XS Max ialah dengan diotaki oleh prosessor super bertenaga miliki Apple sendiri, yaitu A12 Bionic. CPU ini mempunyai 6,9 miliar transistor dipadukan dengan teknologi Neural Engine dengan 6 inti atau Hexa-Core dengan teknologi pabrikasi 7nm. Apple mengklaim bahwa prosessor ini memperlihatkan kinerja 15% lebih cepat dan efisiensi sampai 50% lebih baik dibandingkan seri sebelumnya dan mempunyai.

Selain itu, ponsel ini juga mempunyai pengolah grafis Apple GPU (4-core graphics) dipadukan dengan RAM berkapasitas 4 GB serta penyimpanan internal berkapasitas besar, yang dalam hal ini iPhone XS Max hadir dalam 3 varian storage, termasuk 64/256/512 GB. Komponen-komponen ini akan saling terintegrasi untuk menjalankan sistem operasi iOS versi 12 yang didalamnya telah disematkan aneka macam fitur terbaru dan aplikasi penting lainnya.

Kamera Berkamampuan Super
Di sektor fotografi, Apple melengkapi iPhone XS dengan kamera beresolusi tinggi yang dipadukan dengan aneka macam fitur unggulan. Untuk kamera utamanya, hadir dengan dual lensa beresolusi 12 MP bukaan f/1.8 untuk lensa primer dan 12 MP bukaan f/2.4. Fitur yang mendukungnya berupa OIS, PDAF, 2x optical zoom, Quad-LED dual-tone flash dan HDR.

Perpaduan fitur kemera iPhone XS bisa mengatakan efek bokeh menakjubkan pada mode portrait, fokus otomatis lebih cepat, sorotan dan detail bayangan lebih mantap, kejernihan / video dengan hasil maksimal meski kondisi minim cahaya.

Sementara untuk kamera depannya, mengandalkan lensa tunggal beresolusi 7 MP bukaan f/2.2 dengan kemampuan lebih cepat dalam mengenali objek dan dipadukan dengan teknologi Smart HDR, Image Signal, TrueDepth Neural Engine, dan Portrait Lighting untuk efek pencahayaan studio yang dramatis. Dengan fitur ini, gambar selfie yang dihasilkan akan lebih maksimal dan menakjubkan.

Baterai dengan Fast Charging dan Wireless Charging
Untuk menopang segala acara penggunanya selama seharian penuh, iPhone XS Max hadir dengan membawa baterai yang diklaim mempunyai daya tahan 90 menit lebih usang dibandingkan dengan iPhone 8 Plus. Saat pengguna melaksanakan panggilan suara, sanggup bertahan selama 25 jam dan 65 jam nonstop untuk memutar musik.

Bukan hanya itu saja, baterai XS Max juga telah dibekali fitur pengisian super cepat yang sanggup mengisi ulang baterai sebesar 50% hanya dalam 30 menit saja. Selain itu, ponsel ini juga didukung oleh pengisian wireless atau tanpa kabel jenis Qi wireless charging.

Tanpa Sensor Fingerprint dan Tanpa Jack 3.5mm
Satu hal yang sedikit mengecewakan dari iPhone XS Max ialah alasannya ialah tidak ada sesor fingerprint. Namun sebagai gantinya, Apple menyematkan sistem keamanan Face ID yang mempunyai kecepatan dan akurasi tinggi untuk memindai titik wajah pemiliknya meski pengguna sedang memakai kacamata.

Selain tanpa sensor pemindai sidik jari, port untuk jack 3.5mm juga tidak ada. Namun pengguna masih bisa mendengarkan musik melalui earphone dengan sambungan khusus melalui port USB 2.0.

Fitur Penting Lainnya
Untuk fitur lainnya, iPhone XS Max dibekali dual slot kartu SIM yang mendukung jaringan internet 4G LTE sampai kecepatan sampai 1 Gbps / 1024 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, bluetooth 5.0, accelerometer, light, compass, proximity, three‑axis gyroscope, barometer, stereo loudspeaker, Siri natural language commands and dictation dan fitur iCloud cloud service.

Harga iPhone XS dan Spesifikasi Detail


iPhone Xs Max hadir dalam 3 varian penyimpanan yang dibanderol dengan harga $1.799 (Rp. 19,4 juta) untuk varian 64GB, $2.039 (Rp. 22 juta) untuk varian 256GB dan $1.799 (Rp. 25,3 juta) varian 512GB. Adapun pilihan warna, terdapat 3 varian warna yang ditawarkan, termasuk Space Gray, Silver dan Gold.
UMUM
HargaRp 19,4 juta (Storage 64GB)
Rp 22,0 juta (Storage 256GB)
Rp 25,3 juta (Storage 512GB)
StatusRilis
Tahun RilisSeptember 2018
JARINGAN
TeknologiGSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
SIMNano-SIM dan e-SIM
Koneksi4G / 3G / 2G / GPRS / Edge
KecepatanHSPA: 42.2/5.76 Mbps, LTE-A: 1024/150 Mbps
BODI
Dimensi157.5 x 77.4 x 7.7 mm
Berat208 gram
MaterialDepan/belakang kaca, rangka stainless steel
WarnaSpace Gray, Silver, Gold
LAYAR
JenisSuper AMOLED, layar sentuh kapasitif 16 juta warna
Ukuran6.5 inci
Resolusi2688 x 1242 piksel
Rasio19.5:9 (Fullview), 84.4% screen-to-body
Kerapatan Piksel453 ppi
PerlindunganScratch-resistant glass, oleophobic coating
FiturTrue-tone display
120 Hz touch-sensing
Wide color gamut display
Dolby Vision/HDR10 compliant
3D Touch display
PLATFORM
Sistem OperasiiOS 12
ChipsetApple A12 Bionic
CPUHexa-core
GPUApple GPU (4-core graphics)
RAM4 GB
PENYIMPANAN
Internal64/256/512 GB
EkspansiTidak
KAMERA UTAMA
ResolusiDual sensor: 12 MP + 12 MP
Lensaf/1.8, 28mm, 1/2.55", 1.4µm + f/2.4, 52mm, 1.0µm, 2x optical zoom
LED FlashYa, Quad-LED dual-tone flash
Video2160p @60fps, 1080p @240fps, HDR, stereo sound recorder
FiturOIS, PDAF, Geotagging, sentuh fokus, deteksi wajah, HDR, panorama
KAMERA DEPAN
Resolusi7 MP
Lensaf/2.2, 32mm
LED FlashTidak
Video1080p @60fps
FiturHDR
KONEKTIVITAS
Wi-Fi802.11 a/b/g/n/ac, hotspot, dual-band
Bluetooth5.0, A2DP, LE
USB2.0
RadioYa, FM
PenandaGPS, A-GPS, GLONASS, GALILEO, QZSS
BATERAI
JenisNon-removable Li-Ion
Kapasitas-
Pengisian CepatYa, 50% dalam 30 menit
Waktu BicaraHingga 25 jam (3G)
MusikHingga 65 jam
FITUR
KeamananFace ID
SensorAccelerometer, light, compass, proximity, three‑axis gyroscope, barometer
3.5mm jackYa, Pembatalan bising aktif dengan mikrofon khusus
LoudspeakerYa, stereo
Pemutar MusikMP3/WAV/AAX+/AIFF/Apple Lossless player
Pemutar VideoMP4/H.264
LainnyaBrowser HTML5
Audio/video/photo editor
Document viewer
Qi wireless charging
iCloud cloud service
Siri natural language commands and dictation
Sertifikasi IP68 (tahan debu/air kedalaman 2 meter selama 30 menit)
Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa isu pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya.

September 17, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Harga Apple Iphone Xs Max Dan Spesifikasi Lengkap.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar