Download Kingroot 5.3.6.Apk Terbaru Dan Cara Menggunakannya

Download Kingroot versi 5.3.6.apk untuk Android dan PC serta Cara Menggunakannya - Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa seiring berkembangnya Sistem Operasi Android semenjak rilis tahun 2008 hingga sekarang, juga berkembang banyak sekali jenis aplikasi yang bisa dipakai untuk melaksanakan root. Salah satunya yaitu Kingroot. Kingroot merupakan alat gratis yang mempunyai kemampuan untuk membuka terusan sistem (root) dan juga sudah kompitabel terhadap banyak sekali jenis/merek ponsel dan tablet.

Kingroot tersedia dalam 2 versi, pertama untuk pc/desktop dan kedua untuk OS android, dimana aplikasi ini tidak tersedia di Google Playstore (khusus pengguna android), namun bisa kita didapatkan melalui situs web resmi kingroot atau situs-situs lainnya. Kingroot sejatinya sudah menjadi pilihan utama para pengguna android dalam hal root sebab penggunaanya lebih simpel dan cepat (sekali klik) dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

Namun, untuk melaksanakan ROOT terhadap android dengan memakai komputer, saya ada satu alternatif yang bisa digunakan, yaitu memakai CF Auto Root. Untuk proses rootingnya sangat simpel digunakan, cukup melalui aplikasi ODIN. Jika kalian berminat, silahkan baca tutorialnya di Cara Root Semua Jenis Samsung Dengan CF Auto ROOT.

1. Download KingRoot for Android and PC

Kingroot v5.3.5 New Features :
  1. Focus more attention on keep your device safe after root.
  2. New function to increase system running speed with one click.
  3. Enhance quality of app, new user interface and new experience.
  4. Fix some bugs.

1.1. Kingroot.apk for Android v5.3.5

Versi Terbaru
Versi Lawas :

1.2. Kingroot for PC

DISCLAIMER
KINGROOT yaitu pengembang orisinil dari aplikasi Kingroot Studio, merek dagang, properti dan semua hak cipta oleh Kingroot. ibagifirmware.blogspot.com hanya menyediakan link unduhnya saja.

2. Fitur Unik Kingroot

1. Root hanya sekali Tap/klik
Fitur ini memungkinkan pengguna bisa dengan cepat mendapat terusan root pada android berjalan ibarat android 4.4 hingga android 7.0 (Nougat) hanya dengan sekali klik/tap layar perangkat.

2. Purify App
Setelah perangkat sudah berhasil diroot, maka pengguna akan menemukan aplikasi Purify app di dalam perangkat. Aplikasi mempunyai kemampuan untuk melaksanakan pengahapusan terhadap aplikasi sistem, memblokir aplikasi startup, membersihkan cache serta bisa menyimpan daya baterai.

3. Sering Update
Kingroot sering diperbarui supaya lebih banyak mendukung model perangkat gres dan menambahkan fitur yang berbeda dengan versi sebelumnya.

4. Tingkat keberhasilan 98,2%
Kingroot telah bisa melaksanakan root sebesar 98,2% dari total perangkat yang menggunakannya untuk melaksanakan root. Ini yaitu tingkat keberhasilan tertinggi dalam bidangnya.

5. Mendukung Banyak Model Perangkat
Model yang sudah berhasil diroot oleh kingroot app yaitu 104.136 model, jumlah tertinggi yang sudah dicapai dibandingkan aplikasi pesaing lainnya yang serupa.

3. Poin Penting Sebelum Melakukan Root

  1. Perangkat akan kehilangan garansi
  2. Perangkat anda bisa rusak selama rooting berlangsung atau sesudahnya. ibagifirmware.blogspot.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerusakan terhadap perangkat anda.
  3. Jika anda gres pertama kali melaksanakan rooting dan percaya bahwa anda bisa melakukannya, alangkah lebih baik lagi jikalau anda mengetahui apa kekurangan dan kelebihan setelah melaksanakan root. Baca selengkapnya - Kelebihan dan Kekurangan Root Android
  4. Anda bisa melaksanakan Unroot jikalau anda tidak menyukai / merasa terganggu sebab root. Silahkan baca tutorialnya di sini - Cara Unroot Android semua Jenis Perangkat
  5. Jangan hanya sebab perangkat anda sudah dalam keadaan root, bukan berarti bahwa anda sudah mendapat apa yang anda inginkan. Perlu keterampilan, pemahaman dan ketelitian dalam melaksanakan banyak sekali hal terhadap sistem operasi android.

4. Cara Menggunakan Kingroot Android

  • Ekstrak dan Buka aplikasi yang sudah anda download sebelumnya melalui file manager.
  • Jika terdapat pesan "Pemasangan dicekal / Installation Blocked" atau sejenisnya, silahkan buka Setelan » Keamanan » Lalu aktifkan "Sumber tidak diketahui / Unknown sources" dan klik "OK".

  • Jika mendapat pemblokiran pemasangan yang lain (lihat gambar di bawah), klik "Install anyway (unsave)" hingga proses pemasangan selesai.

  • Jalankan/buka aplikasi. Namun sebelum memulai root, pastikan anda mempunyai sambungan internet aktif. Hal ini bertujuan supaya kingroot bisa menemukan startegi sempurna untuk melaksanakan root serta menanamkan beberapa database/file kedalam sistem supaya proses root berhasil.
  • Pada layar aplikasi, klik / tap "Start Root". Proses rooting akan memerlukan waktu kurang lebih 2-5 menit atau bisa saja lebih dari itu, tergantung tingkat kecepatan koneksi internet yang dimiliki.

  • Jika perangkat anda kompitable dengan kingroot, maka anda akan melihat goresan pena "Rooted" pada layar. Ini membuktikan bahwa perangkat anda sudah berhasil diroot.
  • Untuk memastikan bahwa apakah perangkat anda sudah benar-benar rooted, silahkan cari aplikasi "Root Checker" di google playstore, kemudian unduh dan jalankan. Jika di dalam app tersebut ada sebuah goresan pena "Rooted" berarti 100% perangkat sudah diroot. Selamat!

July 20, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Download Kingroot 5.3.6.Apk Terbaru Dan Cara Menggunakannya.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar