Harga Vivo V7 Plus (V7+) 2018 - Ram 4Gb / Storage 64Gb, Kamera 24Mp

ibagifirmware.blogspot.com - Smartphone terbaru Vivo V7+ (Plus) besutan perusahaan asal Tiongkok, Vivo, resmi diluncurkan pada bulan September tahun 2017 lalu. Ini merupakan ponsel mid-range (kelas menengah) yang dirilis oleh perusahaan ini dengan banderol harga terjangkau, berbekal spesifikasi dan fitur unggulan mengikuti musim smartphone masa kini.

Salah satu fitur masa sekarang yang diusung oleh ponsel cerdas Vivo V7+ ialah tampilan layar full view (rasio 18:9), dibekali prosessor super bertenaga Qualcomm Snapdragon dan sebagainya. Selain mengikuti musim terkini, perangkat ini juga mengusung kamera selfie berukuran jumbo 24 MP, RAM 4 GB, penyimpanan internal 64 GB dan lainnya. Untuk lebih jelasnya mengenai HP Vivo V7+ (Plus), berikut ini ulasan lengkap, gambar, spesifikasi full beserta harga terbarunya.

Review Singkat Spesifikasi Vivo V7 Plus (V7+)


Desain Bodi Berkelas, Layar FullView - Vivo V7 Plus mempunyai tampilan metalik, rangka terbuat dari materi metal aluminium dengan bodi berbahan plastik. Bodinya memang terbuat dari materi plastik, akan tetapi finishing desainnya tampak ibarat logam dengan garis yang diukir di bab bawah dan atas.

Deretan penempatan beberapa hardware (tombol, kamera, sensor) luarnya pun tampak sangat tepat, baik dari segi tampilan maupun fasilitas dan kenyamanan dalam penggunaannya. Pada bab sisi kanan terdapat tombol volume dan power, sementara untuk memasukkan kartu SIM dan kartu memori eksternal, bisa ditemukan di sisi kiri perangkat. Dibagian atasnya, tampak polos dan hanya terdapat sebuah lubang mic. Lalu dibagian bawah terdapat lubang loudspeaker, microUSB 2.0 support OTG dan lubang audio jack 3.5mm.

Pada bab depan, tepatnya di atas layar, terdapat sensor cahaya, speaker dan sebuah kamera selfie 24 MP. Terdapat pula lampu kilatan (LED flash) yang akan sangat membantu memperlihatkan pencahayahan ketika proses pengambilan foto selfie atau video vlog ditempat yang kurang cahaya. Sementara di bab bawah layar, tampak polos dan hanya menyisakan sedikit bezel.

Beralih ke bab belakang perangkat. Dibagian belakang dari Vivo V7+ terdapat sebuah kamera, LED Flash yang sekali lagi akan sangat membantu dalam proses perekaman video atau pemotretan di daerah yang minim cahaya dan sebuah sensor fingerprint (pindai sidik jari) serta logo Vivo sendiri.

Secara keseluruhan, ukuran Vivo V7 plus mempunyai panjang 155.9 mm, lebar 75.8, ketebalan 7.7 mm dan bobot 160 gram. Dengan ketebalan yang dimiliki tersebut, ponsel ini terasa sangat tipis. Lebih tipis dibandingkan dengan saudaranya Vivo V7. Hal ini semakin menambah kesan desain yang sangat elegan dan berkelas.

Vivo V7 plus hadir mengusung layar musim masa kini, yakni dengan layar tampilan penuh (fullview) rasio 18:9 atau 2:1 berukuran sedang 5.99 inci, resolusi HD+ 720 x 1440 piksel. Layar tersebut diadopsi dari teknologi IPS LCD capacitive touchscreen kedalaman 16 juta warna dengan kerapatan piksel 269 ppi, dilindungi pula dengan anti gores Corning Gorilla Glass generasi keempat.

CPU Bertenaga, RAM 4GB Performa Cepat - Berbekal prosessor bertenaga Qualcomm Snapdragon 450, Vivo V7 plus menghasilkan kinerja yang luar biasa, bahkan bisa untuk memproses banyak data sekaligus (multitasking). CPU tersebut mempunyai inti 8 buah (octa-core) berkemampuan melaksanakan clock sampai kecepatan 1.8 GHz Cortex-A53. Perangkat ini juga mendapat dukungan penuh dari RAM berkapasitas jumbo 4GB.

Sementara untuk pengolah grafisnya biar sanggup menampilkan kualitas yang baik, jernih, detail dan lembut, diserahkan kepada GPU Adreno 506. Selain itu, Vivo V7+ juga dibekali dengan penyimpanan internal berkapasitas besar 64 GB yang bisa dipakai untuk menyimpan banyak file ibarat gambar, video, aplikasi, data dan sebagainya. Jika kapasitas tersebut dirasa masih kurang, masih disedakan slot khusus SD Card (tidak menyatu dengan SIM) yang bisa diekspansi sampai kapasitas 256 GB.

Vivo V7 plus berjalan pada sistem operasi Android Nougat versi 7.1.2 dengan tampilan khas vivo Funtouch OS versi 3.2. Perpaduan antara hardware dan software tersebut menghasilkan kinerja cepat yang sanggup diandalkan. Baik dari segi multitasking, menjalankan aplikasi berat ibarat game full HD, live chat dan lain sebagainya.

Kamera Tajam Super Jernih - Vivo V7+ hadir dengan kamera primer 16 MP lensa aperture f/2.0 yang letaknya di belakang smartphone, dilengkapi LED Flash yang tentu saja akan sangat bermanfaat bagi penggunanya untuk memperlihatkan proteksi cahaya ketika proses perekaman video ataupun pemotretan di daerah minim cahaya. Kamera utama Vivo V7 Plus dilengkapi pula dengan fitur phase detection autofocus, geo-tagging, sentuh fokus, deteksi wajah dan HDR sehingga bisa menghasilkan foto dan video berkualitas.

Satu hal yang menjadi andalan Vivo V7 Plus, yaitu kamera selfie dengan sensor 24 MP aperture f/2.0 yang bisa mensimulasikan dampak bokeh. Tentu saja, sensor 24 MP ini bisa membuat sebuah gambar selfie beresolusi tinggi. Selain itu, antarmuka aplikasi sederhana, namun fungsional lengkap dengan mode kecantikan. Penyuguhan mode Profesional ini, bisa dikatakan merupakan salah satu karya terbaik. Mode ini akan memperlihatkan kanal ke banyak sajian kontrol manual, termasuk kompensasi pencahayaan, kepekaan ISO (hingga ISO 3200), kecepatan rana (16 detik), white balance dengan preset serta fokus manual.

Kedua kamera Vivo V7+ bisa menghasilkan rekaman video resolusi full hd 1920 x 1080 piksel pada kecepatan frame rate 30fps, namun sayangnya tidak tersedia rekamanan dengan framerate 60fps. Semua hasil rekaman video tersimpan dalam format MP4. Sementara untuk bitrate shooting video, mencapai 17 Mpbs dengan audio stereo berformat AAC codec bitrate 128 Kbps dan 48KHz.

Baterai Jumbo Tahan Hingga Puluhan Jam - Untuk menopang segala aktifitas yang terjadi pada ponsel Vivo V7 Plus, baik ketika perekaman video, mengambil foto, bermain game, berselancar di dunia maya dan sebagainya, ditanamkan sebuah baterai berkapasitas jumbo 3225 mAh. Kemampuannya dalam bertahan ketika dipakai pada ketika melaksanakan panggilan bunyi pada koneksi 3G, bisa mencapai 27 jam lamanya, berselancar internet sampai 11 jam serta memutar video sampai 9 jam.

Jenis baterai yang digunakannya merupakan teknologi Li-Ion yang tidak bisa dilepas oleh penggunanya, alasannya ialah selain epilog belakang yang susah unttuk dilepaskan, juga terdapat banyak baut kecil yang mengunci baterai tersebut.

Sensor dan Konektivitas - Vivo melengkapi perangkat terbaru mereka V7+ dengan beberapa sensor. Diantaranya sensor pindai sidik jari (fingerprint) yang berfungsi untuk membuka kunci layar smartphone berkemampuan super cepat, sensor accelerometer, proximity, gyroscope dan compass. Lalu untuk urusan konektivitas, tersedia Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, DLNA, hotspot, bluetooth, GPS, FM radio dengan fitur recording, microUSB 2.0 support USB On-The-Go.

Harga Terbaru Vivo V7 Plus (V7+) dan Spesifikasi Full

Dengan harga diatas Rp 4 jutaan, spesifikasi dan fitur yang diusung oleh Vivo V7 Plus rasanya sudah sepadan. Adapun harga terbaru Vivo V7+ dan spek detailnya, bisa kalian lihat pada daftar berikut.
UMUM
HargaRp 4,3 juta (4GB RAM / 64GB ROM)
StatusRilis, Tersedia di Indonesia
Tahun RilisSeptember 2017
JARINGAN
TeknologiGSM / HSPA / LTE
SIMNano Dual SIM (Dual standby)
Koneksi4G / 3G / 2G / GPRS / Edge
KecepatanHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE
DESAIN
Dimensi149.3 x 72.8 x 7.9 mm
Berat139 gram
BuildDepan kaca, bodi aluminium
WarnaHitam, merah, gold
LAYAR
JenisIPS LCD, layar sentuh kapasitif 16 juta warna
Ukuran5.7 inci
ResolusiHD+ 720 x 1440 piksel
Rasio18:9 (Fullview)
Densitas269 ppi
PerlindunganCorning Gorilla Glass 4
PLATFORM
Sistem OperasiAndroid Nougat 7.1.2 (Funtouch OS 3.2)
ChipsetQualcomm Snapdragon 450
CPUOcta-core 1.8 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 506
RAM4 GB
PENYIMPANAN
Internal64 GB
EkspansiYa, MicroSD sampai 256 GB (slot khusus)
KAMERA UTAMA
Resolusi16 MP
Lensaf/2.0, 1/3", 1.0 µm
LED FlashYa
Video1920 x 1080 piksel @30fps
FiturPhase detection autofocus, geo-tagging, sentuh fokus, deteksi wajah, HDR
KAMERA DEPAN
Resolusi24 MP
Lensaf/2.0
LED FlashYa
Video1920 x 1080 piksel
KONEKTIVITAS
Wi-Fi802.11, Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth4.2
USBMicroUSB 2.0, USB On-The-Go (OTG)
RadioRadio FM, recording
PenandaGPS, A-GPS, GLONASS
BATERAI
JenisNon-removable Li-Ion
Kapasitas3225 mAh
Pengisian CepatTidak
Talk TimeHingga 27 jam (3G)
Web BrowsingHingga 11 jam
Video PlaybackHingga 9 jam
FITUR
KeamananFingerprint (belakang ponsel)
SensorAccelerometer, gyroscope, compass, proximity
3.5mm jackYa
LoudspeakerYa
Pemutar MusikMP3/WAV/eAAC+/FLAC
Pemutar VideoMP4/H.264
LainnyaBrowser HTML5
Photo/video editor
Document viewer
Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa gosip pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya.

August 03, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Harga Vivo V7 Plus (V7+) 2018 - Ram 4Gb / Storage 64Gb, Kamera 24Mp.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar